About

Diberdayakan oleh Blogger.

Advertise Here

Gadgets

Untuk Tahun Baru 2



Postingan tahun baru ke 2, padahal masih 4 hari lagi. Biarin daripada gosong. Kali ini gw akan share beberapa film yg udah gw resensi sedemikian buruk rupanya untuk menemani anda semua. Bagus untuk malam tahun baru atau menghilangkan rasa kecewa karena nilai rapor jelek sejelek salju gurun arab. Tapi sebelum, gw turut berduka cita ternyata si sulam (tukang bubur yg naik haji) katanya meninggal dalam penjualan buburnya di arab. Gak nongol nongol ternyata beneran gak nongol lagi, masalahnya adalah bagaimana dengan judulnya nanti, apa akan berubah?. Kalau berubah gw mau ngasih usul judul yg bisa buat hoki menurut jelajah mimpi gw. Judulnya bisa diganti jadi :
  • Anak Tukang Bubur Ingin Naik Haji
  • Anak Tukang Bubur dan H. Muhidin Pergi Haji
  • Kisah Kasih Anak Bubur (jadi drama romatis gratis)
  • Tukang Bubur Ganti Profesi
  • Sir Muhidin : "The New Tukang Bubur from Goa Buta
 Silahkan pilih atau boleh juga Tukang bubur kena tilang, terserah yg penting gw gak ikutan tawuran.
Gak usah basa basi kutilang basi, mari gw uraikan resensi yg udah gw rangkum :


 1. Hansel and Gretel Witch Hunters





Pasti udah tau dong siapa Hansel dan Gretel. Ya, mereka adalah pasangan penjaga hutan lindung ( mereka sodara, goblok!). Hansel sering kali ditaruh dipundak gretel (itu ransel). Intinya mereka saat kecil tersesat di hutan lalu mereka menemukan rumah yg terbuat dari permen. Dan mereka masuk (ya iyalah, masa goyang cesar).
 Hansel : Wow ada rumah permen!!! * mata melotot dan liur berjatuhan *
 Gretel : itu bukan permen! itu nano nano nougat!  *korban iklan*
 Sebenarnya mereka memburu penyihir (witch) untuk menyambung hidup mereka (tragis banget). Tonton aja pasti seru (padahal gw juga belum nonton)
Karena terlalu suka dengan permen , si hansel kena diabetes (ngaco! woi!)
Rating IMDB : 6.1  (Ini beneran)




2. The Hunger Games Catching Fire



  Dalam sekuelnya kali ini tidak mengikutsertakan si unyil dalam plot ceritanya. Setelah Katniss (tokoh utama) menang dalam game pada film sebelumnya, Katniss dan  Peeta mulai tour kemenangan mereka. Tapi Katniss dihadapkan pada pilihan yg sulit apakah harus turun dari mobil dengan kaki kiri atau kanan. Akhirnya Presiden Snow marah dan kepalanya mendidih, apakah yg akan terjadi ? Snow pun meleleh (ngaco). Seperti film sebelumya Katniss tetap memakai panah sebagai senjata andalanya dan juga sebagai garuk punggung.
Rating IMDB : 8.1



3. Abraham Lincoln: Vampire Hunter


  Kalau Hansel dan Gretel berburu penyihir, kali ini Asep (Abraham) berburu vampir. Kalau dalam sejarah Abraham jadi presiden kini dia akan menjadi pemburu vampir dengan kapak sebagai senjatanya apalagi pangakat mayor non cheat. Abraham yg tinggal dengan kedua orangtuanya, lalu Abraham dikejutkan dengan serangan kepada kedua orangtuanya itu. Abraham pun balas dendam. Bagaimana kisah selanjutnya? ada yg tau? kasih tau dong, gw juga belum nonton.
Rating IMDB : 5.9



4. The Cabin in the Woods


 
 Lima orang sahabat (3 cowo 2 cewe itu power ranger) terjebak dalam sebuah kabin kayu yg menyeramkan. Terjadi keanehan di kabin itu. Jendela terbuka saat dibuka, pintu terbuka saat dibuka, makanan habis saat dimakan. Begitu banyaknya keanehan dalam kabin itu membuat mereka berlima harus mengungkapkan kebenaran mengenai kejadian kejadian aneh itu. Yang tidak kalah mengejutkan mereka harus mengungkapkan kasus impor daging. Mereka tinggal di kabin itu sekian lama dan menjadi tarzan dan berteman dengan gogon, dan kadir (lah koq jadi srimulat). Film ini bergenre horror, bagi yg punya penyakit jantung tolong jangan makan paku payung.
Rating IMDB : 7.1

5.  Teh Avengers (The Avengers maksudnya)


 Film ini menggabungkan super hero dari marvel seperti Iron Man, Thor, Hulk, Captain America, Panji, Saras.
Amerika kali ini dalam masalah, serangan dari Loki membuat pasukan khusus S.H.I.E.L.D. bertindak. Kekuatan Loki yg menggunkan Tesseract (sebuah benda bukan toko bangunan) membuat mereka harus bersatu apalagi Loki mengirim pasukannya untuk menguasai Amerika bahkan dunia. Loki dapat mengubah orang dengan kekuatan menjadi pengikutnya (lalu diubah jadi musang). Apakah mereka berhasil menyelamatkan bumi ataukah Loki akan menang  atau Panji akan membuka topengya.
Salah satu super hero favorit gw :


Rating IMDB : 8.1

6. The Shawshank Redemption



Film kali ini katanya bagus dan memotivasi. Bercerita tentang seorang tahanan bernama Andy (Tim Robbins) yg bertemu seorang tahanan lagi (Morgan Freeman) dan mereka bersatu menjadi kamen rider (bukan ! bukan). Setelah bersama menjadi sahabat, Andy mulai semakin baik dan tau arti hidup (wiih, moga bener khayalan gw). Film ini diproduksi tahun 1992 udah lama tapi bagus banget recommanded  buat elo yg lagi galau di penjara. Setelah liat film ini jangan ikut ikutan teriak di tengah hujan kayak posternya yah.
Rating IMDB : 9.2




7. RRRrrrr!!!

 Gw gak tau maksud judulnya apa, tapi lo liat aja nih film lucu banget. Pernah kalo gak salah ditayangin di Global. RRRrrrr (LLllll!! bagi orang yg gak bisa baca R) bersetting pada zaman purbakala yg ternyata manusianya juga masih bodoh (bukan termasuk bangsa Atlantis). Gak tau tujuan film apa, gw juga belum selesai nonton tapi ini bener bener lucu deh dech deiich declsh (alay mode on). Disini para manusia yg bisa dibilang kurang waras akan jadi sekonyol konyolnya lalu ditikam Abraham dari belakang, What the connection! (apa hubunganya!
Rating IMDB : 5.6

Silahkan lo pilih film film apa yg menurut insting lo pas dan cocok. Kenapa lewat insting ? karena kalo lewat jalan tol harus bayar!. Bisa elo beli kasetnya dan ingat jangan yg bajakan! ingat yg ada badaknya , tidak ada badak tidak baik!. Atau download (yg sering dipake orang saat ini) biasanya gw download film di ganool.com atau serah lo mau dimana atau di website KPU elo bisa lihat para calon legislatif pada 2014 nanti. Jangan Golput apalgi Gol bunuh diri.

0 komentar:

Posting Komentar