About

Diberdayakan oleh Blogger.

Advertise Here

Gadgets

Happy Holiday





 Ini cerita gw saat liburan, liburannya baru saja, baru sekitar 20 menit yg lalu udah nyampe rumah. Dari dulu dulu gw gak mau banget ikut liburan keluarga karena waktu perjalanan lebih panjang daripada waktu liburan. Bagaimana tidak si hattori (samaran merek mobil) jalan biasanya menghabiskan sekitar 5-7 jam untuk sampai ke tujuan dengan wafer selamat, belum lagi baliknya. Dan biasanya, bukan biasa lagi tapi memang waktu liburannya hanya sekitar 1 sampai 2 jam plus makan. Alasan kedua
kenapa gw gak mau ikut adalah duduk dimobil begitu lama, ini menyebabkan konektivitas bokong gw panas. Saking panasnya bokong gw sampai sampai gw makan jagung, yg keluar malah pop corn. Lalu kalau gw gak ikut maka dipastikan gw bebas dirumah, enak bangett.
  Dan juga kalau udah sampai ke
tempat tujuan, gw biasanya hanya diam dimobil sambil ngitung kutil. Kalau diperjalanan (sambil bokong berasa panas) kegiatan gw hanya naik mobil - turun ke mesjid untuk kencing - naik lagi - turun buat makan - naik lagi - isi bensin - naik lagi - sampai ke tujuan - tetap di mobil (sedikit jalan sih) - naik lagi - lalu kembali turun mesjid untuk kencing dan terusin sendiri kelanjutannya.
 Maka benar saja, hari ini gw dibangunin dan bokap gw bilang siap siap untuk berangkat, hah?! gw tercengang sambil ngusap mata penuh kotoran. Ternyata hari ini jadwalnya pergi libur ke pantai. Waduh gw kira minggu, mau di apa lagi nasi sudah jadi ketupat, akhirnya gw pun siap siap dan berbusana rapi dan sarapan. Sebenarnya ke pantai itu adalah maunya adik sepupu gw yg cerewet, yg kalau lagi seneng bisa jadi liar kayak gorilla kehilangan induknya. Perjalanan ke pantai pun seperti yg gw tuturkan diatas, naik-turun mobil untuk hal yg kurang penting. Tapi diperjanan kesana gw disuguhkan pemandangan menarik dimana ada jalan yg memiliki mulut (berlubang), benar kata pepatah "Nikmatilah jalan berlubang walau gak senikmat lubang berjalan" . Saking berlubangnya mobil kami bisa shuffle dance, goyang kiri kanan, kiri kanan, kiri kanan kulihat saja banyak monyet berkuda. Kiri dan kana mobil kami bergoyang sepanjang 4 km( kalo gak salah) gw dan sekeluarga udah kayak goyang oplosan. Dan perjalanan yg melelahkan dan melelehkan pantat gw berakhir pada jam 2 siang (berangkat jam 7 pagi). Disana terjadi peristiwa menarik yg terjadi pada gw, karena baru pertama kali kepantai, kepantai yg disana maksudnya, gw sering kencing dan menurut hitungan sudah mencapai 3 kali dalam 30 menit. Gila, anginya disana dingin banget, sekali kena angin pengen pipis dan kencing. Dan yg lebih gobloknya lagi dari gw adalah dari 3 kali bolak balik kamar mandi + wc yg seharusnya berbayar keseluruhan 3 ribu, gw hanya bayar seribu. Jelas dong, baru pertama kesana!. Saat pertama ke wc gw malah nyasar ke kamar mandi dan ya udah pipis aja gw disana meski gak ada tempatnya, lalu tanpa pikir panjang gw kembali ke mobil (tanpa bayar, gw gak liat si penunggu ada, untung penunggunya gak lia kalo gw ada). Lalu yg kedua gw ke wc dimana saat itu gw liat tarif kencing sebesar seribu rupiah, pertama gw liat, mungkin itu cuma tipuan iseng iseng berhadiah, terus lah gw kencing dengan muka udah kayak sarung robek. Udah selesai gw masih berpikir itu tarif beneran apa tipuan, gw pun langung melongo pegi melewati sang penjaga wc itu dan tanpa bayar lagi. Gw dimobil sepanjang waktu takut kalo cctv wc melaporkan seorang remaja ganteng dan soleh baru saja pergi dan gak bayar tarif wc. Dan gw sekali lagi ternyata pengen ke wc, meski sudah bertahan dengan angin pantai yg dingin ternyata wc memang besahabat dengan gw. Gw pun ke wc lagi yg dilain tempat, abis kencing gw pun bayar (tak mengulang kesalahan yg sama). Kalo kena yg dingin emang begitu keadaan gw, sering kencing, gw sebut ini sindron kencingthermia, kencingthermia, kencingterhmia mantap!! (mancing mania bego!).
  Adik sepupu gw malah senang senang berayun di diombang ambing gelombang laut, dan gw diam aja. Lalu adik sepupu gw lari lari dipantai pakai muka senang setengah badut, dan diam gw diam aja. Lalu adik sepupu gw balik lagi, dan gw diam aja. Tapi gw gak selamanya bertapa dimobil, gw sesekali turun dan jalan menyusuri pantai. Saat gw jalan ada yg nawarin burung...
 Penjual : dek, dek, burungya dek
 GW     : gak usah bu, udah punya!.
 penjual : #$%^&*($%^&

(skenario diatas tidak ada, jangan percaya!)

 Lalu gw kembali kemobil dan pasang headset, dan tak kembali lagi . Takut kalo gw saat jalan para wanita ngejar ngejar gw (iya dong,  gw maling lotion).
Dan setelah adik sepupu gw puas berenang dipantai dan udah berasa asin kulitnya, kami pun kembali. Diperjalan saat adik sepupu gw pindah ke jok depan saat dipinggir kebun, gw bilang mau pipis dan malah disuruh pipis disana di kebun orang disuruh ngangkang, HAH! emang gw makhluk apaan , gak bisa cari mesjid ato moshulla? di kebun orang lagi, bisa dikira tarzan metropolitan gw. Dunia ini tak selebar kopiah haji!.

*pertanyaan iseng iseng*
A : apa beda malin kundang sama sopir truk?
jawab: kalo malin kundang dikutuk ibu kandung, kalo sopir truk dikutuk ibu mertua (WHAT! jawaban hina macam apa itu!!)

si pepatah :




0 komentar:

Posting Komentar