About

Diberdayakan oleh Blogger.

Advertise Here

Gadgets

Tipe dan Reaksi Cowok Saat Pacaran


   Sebagai cowo sejati, gw pastinya udah kenal betul dengan dunia cowo and pria. Tanpa harus ikut Be A Man gw udah jadi Be A Master. Trima Kasih. Tolong amplopnya letakin aja.
   Gw sependapat dgn abang Raditya Dika mengenai sistem perpacaran di Indonesia, dimana si cowo harus nembak duluan (mentang mentang cowo punya pistol). Karena itu di postingan ini gw akan menyinggung dan menyenggol sedikit tentang cowo dan percintaan.
   Disina ada tipe dan reaksi cowo yg udah gw teliti sampai ingus gw menguap jadi gas metana selama 8 hari di bulan mei saat musim duren. Ok langsung saja pemirsa ini dia.. Ahay!!! Jambret!!


------------Masa Masa Pendekatan(oleh cewe)-------------


 1.  Tipe cowo cool dan kalem
      Cowo ini biasanya bersikap sok cool biarpun udaranya so hot. Jikalau dideketin cewe di sok cuek dan cuma angguk angguk aja (padahal ngerti juga kaga). Lalu, setelah si cewe pergi si cowo akan girang dan ujung ujungnya kamar mandi. Peluang mendapatkan cewe tergantung dgn tampangnya kalau pas-pasan kebawah bisa dibilang kuper, sebaliknya kalau cukup tampan (kayak gw) bisa dengan mudah dapetin cewe, apalagi dengan tunggangan ninja disampingnya.

 2. Tipe Cowo Pemalu atau Pendiam
     Cowo ini kalau dideketin cewe (apalagi yg cantik dan bohay) biasanya deg degan dan diteruskan dengan keringat bercucuran sedikit demi sedikit. Tapi cowo yg seperti ini yg bikin penasaran si  cewe dan biasanya dengan berjalannya waktu si cowo jadi berani dan ngungkapin perasaannya (nah kan, cowo mulu yg duluan)

 3. Tipe Cowo Agresif
     Cowo ini biasanya hanya bermodal pede dan biasanya cukup dilapangkan dalam mencari cewe. Haruslah punya selera humor menengah keatas sebagai jaminannya dan cowo gak perlu syarat tampang bak boyband agar dapat cewe. Tapi kadang karena terlalu ngelawak si cewe jadi bosan (apalagi yg kotak tertawanya sudah berkarat). contohnya :
   CWO : Beb, Sate apa yg cepat dan gesit * ceritanya ngelawak nih *
   CWE  : Sateria Baja Hitam yah?
   CWO : Bukan, tapi Sateria FU, WKWKWKWKW
   CWE  : oh, gw pulang dulu yah

 4. Tipe Cowo Naas Tragis
    Cowo ini kurang diperhatiin gak tau kenapa, cowo ini ada di daftar tipe cowo dikepala gw. Biasanya dapetin cewe gak terduga, gak ada ujan gak ada ojek udah jadian aja. Kalo lagi gak diperhatiin cewe, paling cuma jadi tempat nginjem pulpen. Apakah anda salah satunya?

-------------Masa Jadian------------


 1. Tipe Cowo Cool dan kalem
      Pada masa ini si cowo akan lebih banyak berinteraksi dengan si cewe. Si cowo akan lebih berhati hati dalam menjaga hubungan karena itulah si cewe merasa terusik dan berubah menjadi ratu ular (lah ngaco).
Tapi masa jadian tipe ini akan lebih panjang daripada masa tipe agresif tapi kalah oleh tipe pemalu.

 2. Tipe Cowo Pemalu atau Pendiam
     Si cowo akan mulai meninggalkan kemaluannya. Maksudnya dia akan lebih berani (jangan pikir macam macam dulu). Si cewe biasanya rasa sayangnya akan terus meningkat (apalagi saat awal bulan si cowo) dan si cowo semakin romantis (kayak gw lagi). Tapi bila cewe sudah mulai bosan, berhati hatilah karena masa pemutusan sudah mulai dekat.

 3. Tipe Cowo Agresif
     Tanpa basa basi lebar panjang, si cowo agresif dengan mudahnya mendapatkan cewe. Cewe emang doyan yg agresif dan punya rasa humor (kayak gw lagi) untuk menceriakannya. Karena itu si cewe biasanya akan lebih banyak curhat ke si cowo daripada curhat ke mamah. Tapi karena agresifnya si cowo dapat menimbulkan bahaya datangnya cewe lain.

  4. Tipe Cowo Naas Tragis
      Gak nyangka cowo ini berhasil sampai ke tahap ini. Namun si cewe akan lebih cuek pada si cowo, jadi si cowo belum terlepas dari ketragisannya. Apakah anda juga?

-------------Masa Udahan (gak bagus banget)------------



   1. Tipe cowo Cool dan Kalem
       Saat diputusin atau udah putus atau kena putus, cowo ini masih sok cool walau duduk dikompor. Dia akan mulai mencari cewe lain, apalagi dengan bermodal moge tapi tampang masih bersyarat, si cowo masih punya incaran lain. Tapi masa galaunya cukup lama yg dapat membuat si cowo stress dan hanya berimajinasi dengan long pillow (bantal guling).

   2. Tipe Cowo Pemalu atau Pendiam
       Si cowo akan mengalami galau level maksimum kuadrat integral. Karena biasanya jarang bagi cowo ini untuk mendapatkan seorang pacar apalagi yg cewe. Tiap hari akan merenung, apalagi saat hujan, dia akan mulai memasang wajah sedih bak tokoh baik dalam sinetron lalu menempelkan wajahnya ke tepi jendela, memandangi langit dan guyuran hujan berharap ada bintang jatuh (malah atap rumahnya yg jatuh) dengan backsound lagu Slow dan mellow.
  
   3. Tipe Cowo Agresif
       Cowo ini gak bakan ambil pusing tentang hal sepele macam itu. Sifatnya yg agresif dan biasanya disukai banyak wanita (kayak gw lah) bahkan pria (yg ini elo) , dengan cepatnya mendapat pengganti lain. Namun Galaunya juga cukup lama tapi hanya disimpan dihati (kalo disimpan di usus bisa ancur).

   4. Tipe Cowo Naas Tragis
        Oh Gee dragon (astaganaga), cowo ini bisa masuk ketahap ini gw salut. Tapi yah jodoh pasti ketemu, tinggal jodoh elo kesasar ato disambit orang.

 -----Dont to be Continued-----



    kalau tampang gw kayak gini masih bisa dapet cewe gak yah 


 sebelas duabelas bagaikan langit dan sumur di jurang lah ama gw

0 komentar:

Posting Komentar