About

Diberdayakan oleh Blogger.

Advertise Here

Gadgets

Untuk Tahun Baru 1



 Udah lama gw gak update postingan (namanya juga gak update, lain kalo gak laku). Sebelumnya gw mulai menulis postingan ini, gw mau ngucapin selamat Tahun baru, semoga dapat rejeki baru, istri baru, nasib baru. Gw sebenarnya belum yakin akan kepastian mitos bahwa jangan mandi bila selesai makan, kenapa?. Hal ini terus membuat hati kecil gw bertanya tanya pada lumpur yg bergenang. Bener gak sih atau cuma lelucon akhir tahun.

 Akhirnya gw mencari tau kebeneran mitos itu dengan tuntas mendaki gunung membawa sarung dan sedikit cuka ditelinga (itu kotoran telinga, bego). Tentunya dengan bantuan sahabat karib gw, jika gw mencari tempat google lah orang yg tepat, jika gw mencari lokasi google lah yg dicari, ,  bukan peta!. Menurut si google cs ada beberapa alasan tertentu kenapa habis makan gak boleh mandi, ada yg bilang nanti mengganggu pencernaan, perut bisa buncit, mengganggu suhu badan, membuat batman jijik dan lain sebagainya. Namun gw mendapat penerangan langsung setelah berdiri di bawah lampu jalan, bahwasanya alasan yg paling tepat dan paling cihuyy kenapa abis makan gak boleh mandi adalah karena elo disuruh nyuci piring dulu jangan langsung kabur dan mandi.
 
   Mengenai sola mandi, gw sekitar beberapa bulan lalu terasa gak enak mandi, bukan karena gw mandi pakai kuah sop, tapi ada ayam yg selalu ada di tempat mandi gw. Ini cerita nyata! di tempat mandi rumah gw itu sederhana cuma pakai atap sekitar 2/3 aja dan bokap gw memelihara ayam dan kalo sang ayam lagi mengandung (entah siapa yg hamilin) itu ayam dimasukin ke tempat mandi buat perlindungan atau mungkin berlindung dari serangan alien yg memproduksi ban. Disinilah masalahnya setiap mandi gw, tuh ayam liatin gw mandi beserta anak anaknya (semua anaknya kayak ayam). Inikan terasa kurang enak apalagi yg liatin ayam, dan ayam suka cacing,sekali lagi 'cacing', nah cacing kan elo tau bentuknya gimana, yah gw sebagai lelaki mantan l-men statis merasa khawatir gundah gulana pertiwi, jangan jangan punya gw dipatok dan dijadiin makanan penutup bagi anak anaknya yg lapar (hanya ini peninggalan kakek monyang gw). Tapi untungnya hal itu gak terjadi ayamnya gak mau menyerang gw, mungkin kurang memunuhi syarat dan prasyarat untuk hidangan cacing.
  Lalu ini mengenai suatu alat yg dibeli bokap (udah lama), alat ini bisa pijat pijat sebelum iklan gpu menyerang. Sekarang alatnya gak terpakai lagi dan saat itu gw emang paling jarang memakai

Alat nya sepert ini :

gak mirip banget tapi hampir sama, kenapa gw jarang pake?. Karena badan gw kurus. Iya badan gw kurus kalo dipijit pake itu apalagi pake yg ada butir bulatannya itu., yg kena bukan nyamannya tapi tulang gw. Ya kurang cocok lah sama orang ganteng kayak gw ini.
   Ada hal yg gw gak sukai apalagi orang yg terlalu maksa berekpresi (lebay). Kalau lebaynya biasa sih gak papa, tapi gw pernah liat ada orang (cewe) dan cewe (orang) ini selalu memulai meminta sesuatu (biasanya) dengan memakai ekspresi sok imut imut gendurowo. Kadang mata disipit sipitin, mulut dijadiin corong minyak, pipi dikembung kan lalu di kempesin kena tai cicak lalu pingsan (tai cicaknya jatuh barengan cicaknya, cicaknya naik pesawat).
  
 

0 komentar:

Posting Komentar