About

Diberdayakan oleh Blogger.

Advertise Here

Gadgets

Permasalahan Remaja

 

   Gw punya masalah pada perut,menurut ilmu sotoy gw, kordinasi antar perut rahang atas dan rahang bawah mengalami missunderstanding yg berakibat gw lapar. Ketika gw mulai berpikiran makan banyak ternyata gw cuma bisa makan sedikit. Waduh gimana nih masa depan perut gw terancam.

    Jadwal makan gw biasanya sangat berjadwal yg jadwal tidak boleh menghambat jadwal yg dijadwalkan atau jadwal lain yg memasuki jadwal yg dijadwalkan oleh jadwal yg sudah dijadwalkan (cyah apaan, keseleo nih ilat). Kalau makan gw gak bisa lepas dari kecap, makan telor pakai kecap, makan mie pakai kecap, makan semangka yg gak pakai kecap,gw pakai saos, saos kaki (kaos itu bego! bukan saos).

   Masalah tubuh gw yg udah lama gw biarin adalah masalah terlalu tampan diriku ini. Jerawat juga tumbuh ditemapat yg sama (apa karena sewanya murah?) kalo gak dipipi kiri dipipi kanan kalau yg lebih ekstrim di dipantat kanan (yg ini nggak!).

   Beralih ke topik lain, beberapa hari ini ada masalah tentang pungli nikah. Mana gw pikirin gw aja belum nikah. Jujur masalahnya sebenarnya ada pada pungli. Pertama kali gw dengar kata "'pungli'" gw kira itu singkatan dari "Kampung Kalee" *pakai wajah alay*. Ternyata pungli adalah pungutan liar, bodohnya lagi gw kira pungutan liar itu adalah mungut uang di jalan kalo nemu dipungut, nemu dipungut, nemu orang kentut. 

   Kayaknya dari post dulu gw sering ngomongin masalah, apa hidup gw penuh masalah? oh papa mama ada apa dengan ujang. Setali tiga uang, topik selanjutnya yg patut dibahasa adalah mengenai peluang Indonesia di sea games nanti (waduh tegang nih).

   Sea games nanti tim sepakbola Indonesia patut bersyukur karena tim unggulan Jerman gak jadi ikut, untung sekali apalagi Jepang juga tidak ikut (mungkin cidera Tsubasa dkk masih parah). Sea games lalu Indonesia menjadi juara umum di kandang sendiri, beberapa cabang olahraga unggulan Indonesia seperti Badminton atau Goodminton, lalu perahu dayung, atletik, dll. Ingat juara itu belum tentu suka sossis, siapa bilang mau juara makan sossis.

   Tapi gw yakin Indonesia tak akan dicurangi, kalo ada masalah tinggal liatin foto pertandingannya terus suruh menpora Roy Suryo untuk menganalisa apakah ada kepalsuan dalam pertandingan tersebut. 
   Jadi menurut alanalisa dan diagnosa penuh dosa, Indonesia bisa jadi juara umum kalo diposisi pertama (ya eyalah). Cukup sampai disini gw mau makan, perut gw menjerit jerit minta tumbal.






0 komentar:

Posting Komentar