About

Diberdayakan oleh Blogger.

Advertise Here

Gadgets

Masa Kecil Yang (hampir) Terlupakan


 Masa kecil gw menyenangkan, yg bilang masa kecil gw menderita belum tau kalau gw adalah ketua perkumpulan balita persawahan dalam 2 periode. Waktu kecil gw sering bela belain bangun minggu pagi karena saat itu kartun menghampar ruah di tv, tapi sekarang gw lebih milih tidur lagi abis sholat subuh (gak ada lagi kartun).
 Dulu ada gundam, beyblade, Shinchan, Tamiya (ini judul asli apasih?), Sketsa tawa, eh bukan sketsa maksudnya Tsubasa. Gw dulu seneng banget sama tsubasa, bahkan saat si roberto pelatih tsubasa saat itu (kalo gak salah), mengatakan demikian :
Bola itu adalah teman!
 Wow Simelekete ketumbar jahe, gw tercengang terpana membata mendengar nya, semenjak itu gw sering bicara sama bola. Karena gw saking senengnya dengan kartun tsubasa, gw pun belajar silat eh maksudnya sepak bola. Gw juga suka tokoh lain di tsubasa seperti Hyuga, Misaki, Wakabayashi, Mitsubishi , Syahrini, pokoknya gitu deh.
 Dan yg paling seru adalah Gundam, ingat kan gundam?. Inilah anime robot yg bertengkar di angkasa yg selau membuat gw bangun pagi nungguin acaranya, tapi lalu ketiduran dan pas bangung udah habis duluan.
Dan yg paling berkesan adalah gw ternyata suka banget sama Teletubbies, iya teletubbies bukan telekomunikasi.
 Gw saking senengnya sama teletubbis, hampir disetiap acaranya, saat nyebutin nama satu satu di bukit saat matahari berwajah bayi mau tenggelam, gw juga ikutan . Gw ingat banget seperti ini scene nya

di atas bukit para teletubbies berjalan, yang pertama tingkiwingki nyebutin namanya


        lalu dipsy selanjutnya


lalu Lala


dan terakhir Po


BUKAN BUKAN,BUKAN PO YANG DI KUNG FU PANDA !

nih Po yg benar



 Mengesankan masa kecil gw dipenuhi dengan kegembiraan riang ceria tawa dan bahagia.Emang edan deh masa kecil gw. kalau kamu ?

0 komentar:

Posting Komentar