About

Diberdayakan oleh Blogger.

Advertise Here

Gadgets

Posting Pertama (Gue)






Ok, ini pos pertama gw di blog, jujur gue deg-degan hampir copot nih pantat. Pertama tama marilah kita mengenal tentang gw, si penulis tampan tiada tanding tiada tara. Ingat!, seperti judul blog ini, semua cerita hanya fiktif belaka bukan khayalan semata, jadi bila ada yg merasa tersinggung bukan salah suster yg mengandung salahkan pasien yg menaruh burung (lah apaan).
Gw udah mulai nulis saat gue kenal pensil  dan bisa nulis (ya iyalah), tulisan pertama gue yaitu "pak tani kerja disawah dibajak kerbau" semenjak itu gw jadi sering diseruduk kerbau. Dan saat gw masuk SMA gw udah mulai gencar menulis, jiwa sastra gw membara mengeliat dan hampir hangus.air ,air, tolong. 
Mohon bagi yg mau minta foto gue lebih baik gak usah, bukan karena gw ganteng tapi gw alergi kamera, tiap liat kamera gw kegatelan jablay. Mengenai cerita ataupun kisah, semuanya bergenre humor fiktif, humor pengalaman, humor kinetik, humor sintetis. Setiap post jadwalnya gak menentu sama seperti alamat blog ini gakupdate.blogspot (tolong sebarkan dan gak usah sambil buka baju) ,jadi bisa satu hari gak update, satu minggu gak update, atau satu satunya post ya ini.
 Oleh dikarenakan diriku baru pertama kali buat blog, gw gak akan meminimalisir segala sesuatu yg kontra dengan imajinasi tingkat tinggi gw. Cerita nanti akan ada yg gw ambil dari cerita yg udah gw karang (kalau gw lagi males mikir) atau cerita baru yg tidak bertentangan dengan hak asasi keblog-blog an.
 Jadi untuk teman gw yg bisa baca atau sudah membaca kisah gw tolong ketawa aja (paksain lah pokoknya). Terus keterus terusan, gw berharap blog gw gak digusur, karena cuma ini tempat pelampiasan pikiran bedebah gw. Dasar bocah tengik!
Untuk yg gak ketawa (yg udah kotak tertawanya rusak gak ada garansi) mohon kalau komen gak usah ngehina atau menjadi babi buta, budayakan komen yg sopan contoh : "wah , abang blogger yg tampan dan rupawan, dasar GOBLOK!" nah yg itu lebih bisa gw terima , terima jadi target santet gw.
Kepanjangan yah? ya engga lah emang tiang listrik , ini sutet!. Oh iya karena gw baru buat blog gw gak tau gimana biar blog gw ditemukan si gugel, gimana yah?. Pesan terakhir gw (gak usah nangis deh lo semua) , gw mau kasih tau lo, coba lihat sebelah kanan blog gw, lihat kerbau loncat gak?  . gak liat?       sama gw juga.


Pesan : kaki yg digambar bukan kaki gw, kaki gw banyak bulunya bahkan hampir tumbuh eceng gondok

0 komentar:

Posting Komentar