About

Diberdayakan oleh Blogger.

Advertise Here

Gadgets

Geliat Malam Minggu

 Asik udah hari sabtu tinggal nunggu malamnya aja. Bagi gw sebagai pelajar malam minggu gw manfaatin untuk bela belain begadang sampai larut malam , kan nggak enak bagadang sampai larut siang. Tapi bagi sebagian orang menurut rumor di internet, malam minggu menjadi sesuatu yang bisa dibilang kurang greget, khususnya bagi JONESSS (Jomblo NgeNES kroniS tragiS) gila S nya udah sampai tiga.
 Sebenarnya bagi jones (padahal gw juga jones) kita harus manfaatin malam minggu ini semaksimal mungkin biar diliput infotaiment dan dapat memberi perubahan citra bagi jones pada khalayak banyak, widih super sekali.
 Daftar kegiatan gw malam ini adalah nonton anime, berselancar hola hup di internet dan tidur. Ok, para jones sebangsa dan setanah air dimanapun anda berada gw akan menuturkan tata cara menghadapi malam minggu sebagaimana apa yg telah gw dapat dari pangsit gunung Kilimanjaro.

 Tips Malam Minggu
  1. Jangan biarkan sabun kamar mandi anda habis, sebenarnya ada cara yg lebih bagus seperti, pakai balsem atau oli
  2. Jika memungkinkan cobalah chatting dengan teman (sebaiknya cewe) agar anda dapat lebih mengimbangi keadaan orang yg couple. Tapi hati hati bahwasanya survey membuktikan orang yg mengaku cewe bisa jadi waria perbukitan.
  3. Carilah hal hal yg menyenangkan seperti main game, ngegambar, bikin kebun, nebang pisang dan hal yg dapat menyelamatkan pemanasan global.
  4. Bila mati lampu cepatlah cari penerangan (ya iyalah kan gelap) tapi jangan cari penerangan dengan menyewa segerombolan banci meskipun gigi mereka ada lampunya.
  5. Tidur. Hal ini bila anda sudah merasa ngantuk . Diharapkan tidur dengan mata tertutup agar lebih enak.
 Itulah sebagian keajaiban pemikiran gw, semoga para elo jones semua (padahal gw juga) berbahagia.

Oh iya gw mau share film yg bagus judulnya Blackout (mati lampu), dikisahkan sebuah keluarga mengalami mati lampu lamaaaa sekali sampai habis film. Gila bagus banget .

0 komentar:

Posting Komentar