About

Diberdayakan oleh Blogger.

Advertise Here

Gadgets

Adegan Dalam Film yg Jangan Dilakuin

 
  Woke, kali ini gw akhirnya nge-update setelah gw itung dari terakhir kali ngeposting,kalo gak salah udah 1, 2,3,4,5,6,7,8,9,10,11, 20 hari yg lalu ternyata. Hmm, masih lebih banyak 21, gak papa.
  Kalo lo liat (semoga aja) ada postingan mengenai keanehan sinetron, nah kali ini gw mau ngasih tau hal-hal yg gak boleh lo lakuin seperti di film, ftv, sinetron, drama atau baliho kampanye. Sering gw liat adegan
adegan di film khususnya yg bergenre action, si jagoan pastinya menang jambak-jambakan dan hanya luka di pipi. Bila anda mencobanya pada preman yg lagi datang bulan maka jangan harap hasilnya cuma luka di pipi.
  Karena itu gw akan merangkum beberapa adegan yg sangat tidak baik dilakukan oleh orang awam contohnya anda. Tapi kalo anda memang punya kapasitas seperti bintang film tersebut silahkan ke toilet, ambil air, siram ke lantai dan apakah lantainya basah? ya itulah yg dirasakan ikan yg gak bisa berenang.
  Inilah adegan yg gak boleh kalo gak yakin bisa :


1. Berkelahi dengan Penjahat Seorang diri.


Kenapa? karena hanya di film atau sinetron si tokoh utama menang. Gak ada kemungkinan figuran kayak elo menang. Jangankan ngalahin satu penjahat, elo baru mau ngenalin nama aja udah bonyok, kecuali anda keturunan langsung senopati Majapahit atau adik ipar Wiro Sableng. Tapi bila anda memang benar benar ingin melakukan adegan ini, anda harus punya sertifikat juara beladiri tingkat pelaminan, sabuk hitam, muka ganteng dikit, dan udah minta maaf sama orang terdekat.

2. Jangan Berharap Jadi Superhero Meski Anda digigit Binatang.


Helloww! elo masih ngeharapin jadi superhero pembela kebenaran, pemberantas kejahatan, dan penjaga perdamain hanya karena udah digigit semut?. Hei tunggu dulu, sekarang hitung dari anda lahir sampai sekarang sudah berapa kali digigit nyamuk? 100, 1000, atau 2000? . Lalu liat diri anda sekarang, apa anda sudah menjadi Nyamuk-man?. Apa anda pernah liat film Spider-man, dulu anak culun itu digigit laba-laba dant tiba tiba punya kekuatan memproduksi jaring dari pantanya. Tiba tiba lagi dia langsung jadi superhero, pertanyaannya laba-laba apa itu?. Pokoknya jangan berani mendekatkan leher anda pada laba-laba. Jadi binatang apa yg bisa membuat anda jadi superhero? buaya? singa? gajah afrika?. Ah sudahlah.

3. Menaiki Naga/Monster/Odong-odong Pasar Minggu.


Nah kalau ini jangan sekali kali anda mencobanya. Berapa kali anda lihat di drama kolosal seorang anak petani menaiki Naga untuk membajak sawahnya. Mohon jangan melakukan hal ini meskipun anda punya peliharaan seekor naga. Masalahnya kalau anda naik naga dan jalan jalan, dimana anda memarkir kendaraan naga anda itu? tidak ada parkiran khusus naga di mall atau pasar. Hei, hei tunggu dulu pak penulis, kami tidak punya naga, hahaha. Woi! kalau anda mau, kawin silangkan badak dengan unta maka jadilah bata.

4. Mencium/kiss Orang

 Pernahkan lihat khususnya di drama korea, yg pastinya tidak disensor hasil donlotan selalu ada adegan kiss-kissan. Nah ini jangan anda lakukan pada pasangan anda apalagi pasangan orang lain. Kenapa? karena ini Indonesia! anda mau mengikuti hal tersebut?!. Kalaupun ada kesempatan anda akan lebih dulu merasakan tamparan sembelum merasakan ciuman itu, dan akan dilaporkan pelecehan nantinya. Akhirnya anda bisa mencium sepuasnya tembok penjara.

5. Ikut Perang Dunia Kedua


 Jangan anda berpikir untuk ikut ikutan perang dunia, bukan karena bahaya karena zamanya sudah lewat bung!!. Indonesia sudah merdeka jangan ikut ikutan perang dunia lagi. Kecuali anda memiliki mesin waktu Doraemon, silahkan anda pergi ke tahun 1944 dan bawa satu tangki solar dari kapal selam Amerika.

6. Memakai Palu untuk Melawan Alien


 Anda tahu Thor? benar sekali superhero itu punya sebuah palu yg sangat sakti bisa membuat petir. Maka anda jangan sesekali mengambil palu lalu naik ke atap rumah saat hujan dan menunggu petir menyambar ke palu anda. Kekuatan petir tidak akan ada di palu anda tapi di pala lu peang!!!.

7.  Mandi Malam-malam Untuk Bertemu Hantu

 Buat apa mandi malam kalau cuma mau bertemu hantu, tinggal ngaca aja. Apalagi malam malam mandi katanya bisa bikin rematik. Sudah bertemu hantu, rematik pula.Katanya lagi kalau mandi malam malam tetangga anda akan marah, kalau mandinya dengan suami/istri tetangga anda. Apa untungya! dan lagi bila memang anda sangat membutuhkan mandi malam karena mungkin lagi mencaleg-kan diri, jangan anda takut kalau memang benar bertemu hantu. Kenapa? karena kalau anda bertemu kuntilanak berarti dia mau pinjam shampo, kalau tuyul jangan dikasih shampo, kasih saja handuk, kasian dia cuma pakai celana malam malam, ya kedinginan lah. Bila bertemu pocong jangan takut, kasih dia sesuatu yg dibutuhkan, seperti kasih lewat aja. Kan kalo keramas gak bisa.

 Itulah adegan yg mungkin kalau anda lakukan bisa jadi tidak bagus seperti filmnya. Tapi gw ingat perdebatan dengan teman gw yg bunyinya :
GW : Sepandai-pandainya tupai melompat, pasti akan jatuh juga.
Teman : Berarti kalau bodoh tidak akan jatuh!
GW : Pandai aja jatuh, apalagi bodoh! 






0 komentar:

Posting Komentar