About

Diberdayakan oleh Blogger.

Advertise Here

Gadgets

Pembuka Bulan Maret Titik


  Tahukah kalian wahai pembaca yg budiman bahwa ini blog bukan toko bangunan? Itulah molto dari blog ini menyajikan informasi yg basi, isi yg kurang berisi, dan tampilan yg berisi hal basi. Kali ini gw mau membuat rencana agar update gw bisa tiap minggu. Caranya dengan membuat suatu polling bukan sms yg meminta
para pengunjung blog gw menentukan temanya. Setelah mengehela nafas sepersekian detik kemudian, gw sadar bahwa blog gw gak terkenal. Jadi percuma, lupakan apa yg anda baca tadi dan bila mendengar tepuk tangan yg meriah anda akan kembali tidur. Plokk!!
  Dari uraian di atas gw menyadari bahwa manusia punya sifat malas. Dan gw punya fakta yg menunjukkan bahwa apa yg gw sampaikan 100% belum tentu benar. Let's Cekicit. Ini fakta gak bener jangan dibaca!

1.     Manusia malas karena dia saat itu tidak rajin

2.     Ketika manusia rajin maka dia tidak malas

3.     Menurut riset (yg sampai saat ini belum selesai karena malas) menunjukkan manusia lebih percaya dengan kalimat yg dimulai "Menurut riset".

4.     Karena malas menusia sering bolak-balik WC (itu mules!)

5.     Saat menusia malas otaknya mengalami penurunan kualitas. Benarkah? gak tau juga.

6.     Anda 100 kali lipat lebih malas saat tidur, bahkan untuk olahraga saja saat tidur masih malas.

7.     Manusia bisa berganti suasana hati hanya dengan waktu  sekitar 4,6123571092398130973021317 detik

8.     Anda terbukti malas, anda tidak membaca angka tadi sampai habis sehingga anda tidak tau ada huruf "B" disana 

9.     Lalu anda kembali membaca angka tadi dan tidak menemukan huruf "B" karena memang gak ada.

10.   Anda mulai kesal, tapi anda cukup rajin membaca sampai tahap ini.

11.   Astaga!! anda masih baca sampai sini?!! bahkan saking rajinnya anda tidak tau kalau gak ada
        nomor 5,

12.   Astaga, anda kembali baca keatas untuk memastikan bahwa nomor 5 ada, padahal memang ada.

13.   BUSYEEET, udah tau faktanya gak bener masih dibaca sampai sini!!

  Itulah kenapa manusia bisa malas (maling alat las) ataupun rajin (rampok jambret kawin). Jadi semestinya kita menjadi pribadi yg rajin bukan temenen ama jin. Tamat


Udah






Gak ada lagi






Selesai






0 komentar:

Posting Komentar